Minggu, 09 September 2012

Instapad

Dengan meningkatnya popularitas platform media sosial, membuat berbagai macam aplikasi hadir dan tumbuh dengan cepat.. Layanan populer seperti Facebook dan Twitter memiliki banyak aplikasi pihak ketiga dalam App Store, dan khusus untuk Twitter, aplikasi pihak ketiga (uber social, Tweetboot, Tweetdeck) lebih populer.


Jika kita adalah pengguna  jejaring sosial Twitter, kita akan melihat bahwa orang-orang memiliki akun Instagram dan menggunakannya  sebagai layanan berbagi foto, terutama jika mereka adalah pengguna perangkat seperti iPhone dan iPad. Red Foundry Inc telah menyadari popularitas jejaring Instagram dan telah mengembangkan aplikasi resmi yang dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk menelusuri foto-foto yang diupload dengan tampilan antarmuka yang indah. Aplikasi ini disebut InstaPad dan menawarkan banyak fitur yang  menyenangkan.

Setelah mendownload dan membuka aplikasi InstaPad kemudian kita diminta untuk login menggunakan account Instagram yang valid dan kemudian memberikan  akses penuh ke aplikasi. Setelah login sukses pengguna dapat menggunakan browser melalui foto populer yang disajikan dalam bentuk kotak yang indah seperti antarmuka yang menampilkan nama pengguna posting. Fitur dari InstaPad diantaranya adalah  kemampuan untuk menelusuri melalui galeri yang sudah diposting oleh pengguna  kemudian kita bisa saling berkirim mengomentari, dan menandai foto sebagai favorit.
Aplikasi ini boleh jadi sebagai teman libur kita di akhir tahun ini, selain mengumpulkan berbagai fote, kita juga bisa menikmati browser yang khusus untuk Instagram ini. Tertarik, coba cari di App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar