Sabtu, 02 Mei 2009

diinginkankah aku?????

Perasaan yang tak termaknai, entah itu artinya apa… yang aku tahu, aku berada di tengah-tengah mereka yang kehidupannya jauh berbeda dengan aku. Aku tidak menyesali tentang bagaimana cara kehidupanku di masa lalu apalagi sekarang. Hamdalah!!! Itulah yang harus aku lantunkan setiap saat. Karena aku telah dilahirkan dari seorang ibu yang sangat luar biasa perjuangannya. Dan aku di besarkan oleh seorang ayah yang selalu berdzikir padaNya. Ya Allah… sayangilah mereka berdua seperti mereka menyayangi aku sedari aku kecil sampai saat ini. (aku kangen ummi’,,,,abi..aku merindukan petuahmu bi,,,,).
Kalau di bandingkan dengan yang dulu, kehidupanku yang sekarang malah tambah mbulet,,,. Entahlah!!! Aku merasa bahagia atau tidak. Aku tidak bisa memaknainya……..! aku punya cinta yang mendalam dan aku juga menerima cinta yang begitu tulus juga. Tapi aku bingung! Bukan meragukan cintaku atau meragukan cintanya. Aku merasa bahwa aku tidak cocok dan mungkin tidak bisa di terima di lingkungannya! Seperti halnya seekor ayam yang dapat keajaiban bisa terbang dan hadir di lingkungannya burung.. (ngayal lu mut! Mana mungkin!hehehe) . yang jelas aku merasa tidak diinginkan dilingkungannya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar