Selasa, 26 Mei 2009

Sekilas perjalanan herpes dikulitku...

Sepulang dari panti,rasanya tubuhku meriang(nggreges Red.). Ku abaikan saja,mungkin karena kecapekan dan belum mandi. Setelah mandi agak lumayan. Tapi tetep tubuhku rasanya kagak enak. Aku tidak begitu menghiraukannya karena masih banyak yang harus kulakukan. Salah satunya mengembalikan STNK motor kepada empunya yang sekarang lagi sakit flu. Terpikir untuk bawa masker penutup hidung dan mulut karena takut ketularan. (Maklum,baru aja sembuh dari flu,makanya takut emot meler muncul lagi..^.^v)
Sepulang dari nganter STNK, tubuhku rada enteng dan nyaman. Jadilah tidur senyenyak2nya ditemani keroppi. Sampe tak terbangunkan dan tidak shalat maghrib. Bangun2 udah jam 19.30 wib (Tupun bangun karena ada ummi' ke te4q).Wadaw...
Singkat kata,karena badanku rasanya meriang,mintalah aku dikerokin ke ummi'. Dan dari situlah baru ketahuan,ada tiga butir herpes di punggung kiri deket kelekq. Hiks...
Waktu itu juga aku dan ummi langsung berinfak ke apotek terdekat, acyclovir tablet dan salep pun sudah aku kantongi. Langsung saja 3butir herpes itu aku olesi dengan salep seperti bakpia kacang ijo yang di olesi mentega di atasnya. Hahaha
Pertamanya kagak gatel,tapi keesokan harinya,aksi garuk-garuk ala monyet,ala gajah,ala harimau,ala-pola pun terjadi.huhuhu
Gatel gak ketulungan,tapi kalau digaruk tambah parah. Oh god..help me T.T
Kapan dikau pergi dari tubuhku herpes? Suka amat nempel2 dikulitku. Padahal gara2 kamu nempel terus,aku jadi jarang mandi. Tapi bukannya kamu pergi dengan ketidakmandianku, malah beranak pinak. Sekarang sudah jadi 6 butir.. Hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar