Minggu, 17 Mei 2009

Wuiih,,,bngun pagi2 rasanya hauuus sekali.. Alhamdulillah ada susu kotak yang masih utuh di meja.. dengan mata yang masih setengah tertu2p, saya langsung menyambar sebuah susu kotak yang dibeli tadi malam..
Setelah nyampe kerongkongan,rasanya ko aneh ya?kaya rasa teh..
Ya saya cuek aja karena saya pikir mungkin karena masih ngantuk dan baru bangun tidur, ta tinggal aja untuk wudlu n shalat.
Setelah slesai shalat, Susu kotak bermerk ultra milk rasa coklat yang masih tersegel ntuh saya minum lagi.. Tapi rasanya kok te2p rasa teh ya?setelah saya buka,waduuwh.. Ternyata isinya teh..
Whalah2.. Pabrik susu mungkin sudah kekurangn stock susu sapi..
Bungkusnya tertulis SUSU SEGAR tp isinya TEH SEGAR... >.<
Byuh,byuh...

2 komentar:

  1. he..he..
    antum belina salah kali ukh...??
    lo bener bis adi tuntut tu penjual susu.. untung ja ketukerna si sama teh, coba lo sama ter (bahan buat asapal red) bisa bayangin nasib antum karang gimana...^^

    BalasHapus
  2. G salah akh...
    G tau juga..
    Mau nuntut ntar dapetnya cuma ucapan maaf..percuma lak an!

    BalasHapus