Jumat, 04 November 2011

Salah duduk membawa 3 paper.

04 nopember.. hmmm... awal bulan. hari ke35 juga. ya allah..
hari ini aku memulai aktifitasku dg menulis (ngerjain tugas.red) sambil jaga malam pula! (aneh ya? malam ko dijaga :p). 04 november ini udaranya lumayan sejuk (secara habis gerimis). sby sudah tidak bergejolak lagi. dari kemaren2 surabaya seperti oven. ah! jadi merindukan udara malang kalau seperti ini nii..
tadi pagi pas ke kampus aku ketemu dosen,beliau dosen pembimbingku. hasil dari menunggu lama(3jam-an lebih,sampe kudu makan tempat sampah aku*saking keselnya*)lumayan lah,banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari semua perkataan beliau. simpel sech yang beliau bilang,hanya kata "coba sujud..". masya Allah... syukurku tiada henti kuucap. Engkau memberi hamba dosen yang sangat inspiratif.
setelah dari dosen iseng2 ke perpus sebentar,nyari referensi. lama disana,membaca hal yang kalau semakin dibaca malah membuat aku semakin mual(antiBukuKuliah.Com). hehe.. ada mahasiswa s2 berbincang di belakangku,membicarakan tentang hidup. Ia berkomentar kl hidup itu seperti roda(ada bannya g y?),banyak yang ia ceritakan tentang keluarganya,tentang masa lalunya sambil diiringi tawa renyah. Subhanallah.... memang iya,manusia punya kadar sendiri2 masalahnya. Jadi mengingatnya sekilas. Sejenak ku pandangi layar BB,tak ada BBM yang masuk,hanya group yang rame. Tiba2 mataku nanar. Ummi sangat nyata di benakku. Ya Allah.. apa hamba masih bisa menyampaikan amanah ummi? Rabbigh firli wali walidayya war hamhuma kama rabbayani shoghiro..
setelah cukup lama ku habiskan waktu di perpus,aku beranjak ke Ruang Kuliah karena ada info yang mengatakan bahwa ada dosen yang sudah masuk. Sesampainya di ruang kuliah,hanya tersisajejeran bangku depan,mau nggak mau harus ku duduki jejeran tersebut. hanya aku seorang diri. ah! tak apalah.lagian cuma 1jam. Lima menit berlalu,dan sejenak aku terpaku menatap siapa yang melangkah mendekat. Sosok itu tidak asing,bapak tua dengan rambut botak melangkah pasti mendekati kursi dosen. Sontak mataku melotot,sambil mulutku bergumam.. "MasyaAllah... Prof.D***!!! (dosen yang hobinya ,melempar pertanyaan pada mahasiswa,khususnya yang duduknya paling depan. dan celakanya,kalau tidak bisa jawab,bakalan disuruh buat paper. dan Astaganya lagi,peraturan itu berlaku kelipatan. 1x tidak jawab,1 paper. 2x,2 paper dan seterusnya...). Dapa'o lek pertanyaane sesuai topik, lha iki ga' e... Hiks....
Tanpa basa-basi langsung mencari bangku belakang,tapi penuh.. Yoampuuun... Mimpi apa aku semalem? *TepokJidat*
Akhirnya,saya pulang dengan membawa tugas 3 paper yang deadlinenya 1 minggu lagi.. *nangisGulung2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar