Jumat, 02 November 2012

Mindahin data dari iPhone ke iPad? How?

Kagok juga awal2nya sih.. Berawal dari kebutuhan darurat mindahin file dari iPhone temen ke iPadku,darurat nih! Mendesak pula.

Hasil dari menjelajah di google, akhirnya berhasil juga saya mindahin ni file. Ga bisa nyertain capture-an ni. Ini mosting dari kePed, seperti biasa masalahnya, ngunggah gambarnya error mulu. Apa saya nya yang error? Ah.. Entahlah ┐(ˇ.ˇ)┌

Singkat cerita, gini nih caranya..

1. Hubungkan iPhone ke Windows PC atau Mac. Buka iTunes.
2. Jika iTunes dan iPhone tidak langsung melakukan proses sync, klik Sync button. Atau, klik kanan pada device yang ada di navigation bar, klik Back Up.
3. Lepas iPhone, hubungkan iPad pada Windows PC atau Mac.
4. Jika Anda belum mendaftarkan iPad, maka akan muncul permintaan untuk register.
5. iTunes akan meminta salah satu dari dua hal ini: (1) set up as new a iPad, (2) restore from a backup. Pilih 'restore from backup' dan pilih backup yang tadi telah Anda buat.
6. Setelah proses restore selesai, iPad akan reboot. Saat iTunes mendeteksinya lagi, iPad akan langsung melakukan proses sync semua aplikasi yang telah terinstall di iPhone.
7. Biarkan iTunes menyelesaikan proses no. 6. Setelah selesai bisa Anda cek iPad telah memiliki setting dan data yang sama dengan yang ada di iPhone.

Selesai... \(´▽`)/
Semoga bermanfaat (‾⌣‾"٥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar